Detik-detik Remaja 13 Tahun Tewas Dianiaya, Disodomi dan Dibenamkan ke Lumpur

Detik-detik Remaja 13 Tahun Tewas Dianiaya, Disodomi dan Dibenamkan ke Lumpur
Proses evakuasi mayat menggunakan kantung jenazah. Foto ilustrasi: ANTARA/HO-Disdamkar

jpnn.com, HUMBANG HASUNDUTAN - Polisi masih terus mendalami kasus tewasnya remaja berinisial DM, 13, di Perladangan Parsambilan Dusun Siambaton, Desa Sirisirisi, Doloksanggul, Sumut, Kamis (2/4) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Menurut hasil penyelidikan kepolisian, warga Lumban Siambaton, Doloksanggul, Humbahas, itu merupakan korban pembunuhan dan pencabulan.

Pasalnya, di tubuh korban terdapat sejumlah luka memar. Korban juga diduga disodomi pelaku dan dibenamkan ke dalam lumpur.

Pelakunya adalah Juprianto Munthe, 32, warga Lumban Payung Desa Bonanionan, Kecamatan Doloksanggul, Humbahas.

“Pelaku sudah ditahan," terang ujar Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako sebagaimana dilansir antaranews.com, Sabtu (4/4).

Motifnya, sakit hati mendengar perkataan kasar yang dilontarkan DM disebut menjadi alasan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Pengakuan pelaku, jawaban korban yang kasar saat dimintai alat pancing ikan membuatnya sakit hati," sebutnya.

Jasad korban ditemukan Kamis (2/4) malam sekira pukul 19.00 WIB, dengan sejumlah luka memar di bagian wajah sebelah kanan, bibir dalam dan luar, telinga mengeluarkan darah, serta luka lainnya.

Polisi masih terus mendalami kasus tewasnya remaja berinisial DM, 13, di Perladangan Parsambilan Dusun Siambaton, Desa Sirisirisi, Doloksanggul, Sumut, Kamis (2/4) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News