Kamis, 21 Maret 2019 – 13:17 WIB

Detik – detik Saufi Tusukkan Besi Cor ke Perut Humaidi

Sabtu, 16 Maret 2019 – 00:34 WIB
Detik – detik Saufi Tusukkan Besi Cor ke Perut Humaidi - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Para personel Polsekta Banjarmasin Barat sudah merasa tidak asing lagi dengan wajah M Saufi, 36.

Pria yang tinggal di Jalan Kuin Selatan, Kelurahan Kuin Cerucuk ini sudah sering harus berurusan di sana karena kasus pencurian.

Selasa (12/3), dia kembali tertangkap. Bukan karena pencurian, tapi penganiayaan. Korbannya bernama Humaidi (34). Warga Jalan Suyoyo S, Kompleks Pondok Indah Banjarmasin Barat.

Akibat penganiayaan itu, korbannya mengalami luka serius. Kawat besi yang kerap digunakan untuk mengecor ditancapkan di perut Humaidi. Korban harus menjalani penanganan serius di rumah sakit.

Insiden berdarah itu terjadi di Jalan Kuin Selatan. Tepatnya di persimpangan Jembatan Kuin Selatan. Sekitar pukul 19.27 Wita.

Menurut Saufi, saat melukai korbannya, dirinya dalam keadaan mabuk miras oplosan. Begitu juga si korban, juga mabuk. Keduanya tak saling kenal.

BACA JUGA: Kepergok Bobol Mesin ATM, 2 Maling Kabur dan Hantam Tiang Listrik

"Kami sama-sama mabuk, tetapi saya tidak tahu dia pesta miras di mana. Kenal saja tidak. Saya minumnya sendiri," akunya saat dihadirkan dalam gelar perkara, Rabu (13/3).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar