Detik-detik Truk Bermuatan Baja Ringan Menimpa Rumah Warga, Sampai Kayak Begini

Detik-detik Truk Bermuatan Baja Ringan Menimpa Rumah Warga, Sampai Kayak Begini
Ilustrasi TKP dipasang garis polisi. Foto: Antara

jpnn.com, SUKABUMI - Sebuah truk bernomor polisi F 8730 UP terguling di Jalan Perkampungan, tepatnya ruas Jalan Kampung Cilarangan, RT 2/7, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Sukabumi, Rabu (1/7).

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat insiden kecelakaan ini, sebuah rumah milik warga setempat mengalami kerusakan di bagian dinding dan atapnya. Lantaran, tertimpa badan truk yang terjungkal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, perisitiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ini, bermula saat truk bermuatan baja ringan melaju dari arah Sukabumi menuju wilayah Desa Margalaksana.

Namun, setiba di lokasi kejadian, tepatnya di ruas jalan Kampung Cilarangan, RT 2/7, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, truk tersebut langsung terguling, hingga menimpa sebuah rumah yang lokasinya berada di bawah badan jalan tersebut.

Salah seorang warga Kampung Cilarangan, RT 2/7, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Munawar (35) mengatakan, truk yang terjungkal dan menimpa rumah warga ini, bermuatan baja ringan untuk proyek pembangunan salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di wilayah Desa Margalaksana.

“Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena muatan truk itu terlalu berat. Terlebih lagi, kondisi ruas jalan di kampung itu sangat kecil. Sehingga, saat dilintasi truk itu badan jalan langsung amblas dan terjungkal hingga menimpa rumah warga,” jelas Munawar kepada Radar Sukabumi, Rabu.

Sementara itu, seorang warga Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Asep Rudiansyah (28) menjelaskan, warga di kampung tersebut sudah menduga truk yang bermuatan baja ringan untuk proyek pembangunan sekolah itu, akan terjungkal.

“Iya, saya sudah menduga truk itu akan terjungkal. Karena muatannya sangat penuh. Kalau di jalan bagus sih gak apa-apa. Ini kan jalannya banyak berlubang. Telebih lagi, kondisi lebar jalannya sangat kecil,” imbuhnya.

Truk bernomor polisi F 8730 UP terguling di Jalan Perkampungan, Sukabumi menimpa rumah warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News