Detik – detik Tubuh Komang Meliani Tertimpa Tiang Listrik, ya Ampuuun

Detik – detik Tubuh Komang Meliani Tertimpa Tiang Listrik, ya Ampuuun
Polisi saat menunjukkan kendaraan milik korban yang diamankan di Mapolsek Sukasada, Rabu (26/6) siang. Foto: I Putu Mardika/Bali Express

jpnn.com, BULELENG - Ibu muda bernama Komang Meliani, 27, tewas seketika diduga akibat tertimpa tiang listrik yang roboh karena ada aktivitas penebangan pohon di jalur Singaraja-Denpasar, tepatnya Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, Selasa (25/6).

Informasi yang digali dari kepolisian menyebutkan peristiwa nahas itu bermula saat delapan orang pekerja asal Kabupaten Jember, Jawa Timur menebang sebuah pohon jenis sengon untuk diambil kayunya, di sebuah bidang perkebunan tak jauh dari TKP.

Nah ketika pohon setinggi sekitar 20 meter itu dipotong menimbulkan efek domino. Rupanya tali penyangga tiba-tiba terputus. Akbatnya pohon itu terjatuh ke arah jalan dan menimpa sebuah kabel listrik milik PLN.

Sialnya tiang listrik penyangga kabel tersebut roboh. Nah saat bersamaan diduga menimpa korban Meliani, yang saat itu tengah melintas dari arah Denpasar menuju ke Singaraja dengan mengendarai Motor Honda Beat, DK 5859 UAP.

Saat peristiwa nahas itu terjadi, perempuan asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem tersebut sedang dibonceng suaminya, Nengah Juli, 30, dengan membawa anaknya yang diperkirakan berusia 2,5 tahun, yang posisinya duduk di tengah-tengah.

BACA JUGA: Pengakuan Suami yang Rela Istrinya Dinikmati Pria Lain

Robohnya tiang listrik itu hanya mengenai tubuh korban Meliani. Sementara suami dan anaknya berhasil selamat dari maut tanpa mengalami cedera sedikitpun.

Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung mengaku masih bingung apa yang menyebabkan korban meninggal.

Tiang listrik yang roboh diduga akibat penebangan pohon menimpa tubuh Komang Meliani hingga ibu muda itu meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News