Dewa 19 Reunion dan Boyzone Jadi yang Terakhir

Dewa 19 Reunion dan Boyzone Jadi yang Terakhir
Prambanan Jazz Festival 2018. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2018 memasuki hari ketiga, Minggu (19/8). Segudang kemeriahan siap ditampilkan di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada hari terakhir ini.

Dimulai pukul 15.00 WIB, Prambanan Jazz bakal dibuka sederet musisi kenamaan tanah air. Seperti, Stars and Rabbit, Jikustik, Sierra Soetedjo, Idang Rasjidi ft. Syaharani, dan Barasuara. Dilanjutkan dengan GIGI, Glenn Fredly, serta Tulus.

Baca juga: Nyanyi Lip Sinc, Via Vallen Dibandingkan Anggun C Sasmi

Pada special show, dua penampil utama akan unjuk gigi. Mereka adalah Dewa 19 Reunion dan Boyzone. Dewa 19 Reunion siap membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu andalan.

Sementara perform Boyzone sangat istimewa karena Prambanan Jazz 2018 menjadi bagian dari tur perpisahan grup asal Irlandia tersebut.

Baca juga: Via Vallen Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018?

Tiket masuk Prambanan Jazz Festival 2018 masih tersedia di lokasi acara. Namun kelas festival untuk special show telah ludes terjual.

"Tiket festival untuk di panggung special show habis terjual," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication di Yogyakarta, Minggu (19/8). (mg3/jpnn)

Dewa 19 Reunion ajak penonton Prambanana Jazz Festival 2018 bernostalgia dengan lagu-lagu andalan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News