Boyzone: Tak Ada yang Seindah Prambanan di Irlandia

Boyzone: Tak Ada yang Seindah Prambanan di Irlandia
Boyzone dalam Prambanan Jazz 2018 di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (19/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup vokal, Boyzone terkesan dengan keindahan Candi Prambanan yang terletak di Yogyakarta. Pengakuan tersebut disampaikan mereka saat tampil dalam Prambanan Jazz 2018, Minggu (19/8) malam.

"Candi di belakang sangat indah, jadi latar yang pernah kami saksikan selama ini," kata Ronan Keating, anggota Boyzone di atas panggung.

Tidak mau kalah, Shane Lynch juga ikut memberi pujian di hadapan penonton. Kali ini dia memuji cuaca serta keindahan alaman yang ada di Indonesia.

"Pernah ke Irlandia? Di sana dingin, kami tinggal di sana selama 25 tahun, tapi tidak ada yang seindah di sini," pujianya lantas disambut gelak tawa penonton.

Boyzone menjadi bintang tamu utama dalam hari terakhir Prambanan Jazz 2018. Di momen ini, grup yang diisi Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch membawakan sekitar 18 lagu. Di antaranya lagu Words, Love is A Hurricane, Love Me For A Reason, A Different Beat, dan Life is A Rollercoaster.

"Yogyakarta terima kasih atas sambutannya. Senang sekali bisa tampil untuk pertama kali di sini selama 25 tahun karier Boyzone," ucap Ronan Keating. (mg3/jpnn)


Grup vokal, Boyzone terkesan dengan keindahan Candi Prambanan yang terletak di Yogyakarta. Pengakuan tersebut disampaikan mereka saat tampil dalam Prambanan Jaz


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News