Dewan Bekasi Diasuransikan Rp. 700 Juta

Dewan Bekasi Diasuransikan Rp. 700 Juta
Dewan Bekasi Diasuransikan Rp. 700 Juta
KABUPATEN BEKASI-Seketariat DPRD Kabupaten Bekasi, menggelar lelang asuransi untuk para anggota dewan. Tiga perusahaan asuransi, yang lolos kualifikasi ikut dalam lelang tersebut. Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Sutisno mengatakan, anggaran untuk asuransi kesehatan para wakil rakyat itu dinaikkan. ”Tahun lalu Rp 400 juta tapi untuk 2010 ini jadi Rp 700 juta,” terangnya kemarin.

    

Terkait hal itu, sejumlah anggota dewan meminta agar pemenang lelang, benar-benar perusahan asuransi bonafid yang berpengalaman. ”Jangan sampai seperti perusahan yang lalu membuat kami malu. Karena selalu ditolak saat hendak berobat di rumah sakit,” terang salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ta’ih Winarno, kemarin.

    

Pasalnya, asuransi kesehatan yang diadakan Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi pada tahun lalu bermasalah dengan pihak rumah sakit. Berbagai alasan dilontarkan pihak rumah sakit dengan berbagai macam alasan untuk menolak asuransi tersebut. ”Masa, asuransi anggota dewan ditolak, malu-maluin aja. Mendingan pakai Jamkesda saja,” ungkapnya juga.  (dai)

KABUPATEN BEKASI-Seketariat DPRD Kabupaten Bekasi, menggelar lelang asuransi untuk para anggota dewan. Tiga perusahaan asuransi, yang lolos kualifikasi


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News