Istri Gubernur Jabar Jenguk Azriel

Istri Gubernur Jabar Jenguk Azriel
Istri Gubernur Jabar Jenguk Azriel
KOTA BEKASI-Simpati terus berdatangan kepada Azriel Marchielli, 8, bocah kelas II SD Ayeng Jatiwaringin yang tubuhnya disetrika oleh ibu kandungnya sendiri. Setelah Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi mengunjunginya, Kamis (22/4) malam giliran istri Gubernur Jawa Barat, Netty Heryawan menemui bocah malang tersebut.

    

Istri Ahmad Heryawan itu menemui Azriel di rumah bibinya di Jalan Linggar Jati I, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Dalam kunjungan, dia mengatakan mengetahui penganiayaan yang diderita Azriel dari koran. Lantas, dia pun bergegas mengagendakan kunjungan mendadak ke Kota Bekasi untuk melihat kondisi bocah anak pertama pasangan Sandra Meirinia Emes, 29 dan Khaerudin, 35.

 

Menurut dia, anak merupakan amanah Allah, SWT yang harus dijaga orangtua. ”Saya turut prihatin peristiwa yang dialami Azriel dan semoga tindakan kekerasan ini tidak terulang lagi terhadap anak manapun dan di mana pun,” ungkapnya. Setelah melakukan perbincangan dengan keluarga Azriel, Netty juga mengatakan peristiwa penganiayaan itu dilatarbelakangi persoalan ekonomi dan psikologi yang tidak stabil dari ibu kandungnya.

Sehingga, wanita itu khilaf dan melakukan aksi kekerasan terhadap anak pertamanya tersebut. Selain itu, dia juga sangat prihatin lantaran karena persoalan ekonomi, membuat Azriel terpaksa tak bisa sekolah karena harus menjaga adik kandungnya, Babby Calista, 2, karena setiap hari harus ditinggal ibu bekerja di stan laptop di Mal Bekasi Cyber Park.

KOTA BEKASI-Simpati terus berdatangan kepada Azriel Marchielli, 8, bocah kelas II SD Ayeng Jatiwaringin yang tubuhnya disetrika oleh ibu kandungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News