Dewan Evaluasi Pihak Asuransi

Dewan Evaluasi Pihak Asuransi
Dewan Evaluasi Pihak Asuransi
LIMBOTO - Dalam rangka wujud kerja sama antara lembaga legislative pemerintah daerah bersama perusahaan Asuransi, maka gelaran rapat kerja pun dilakukan dalam rangka mempererat hubungan kedua lembaga tersebut.

Ketua Komisi I Syam T Ase yang juga duduk memimpin rapat kerja tersebut mengatakan, rapat ini guna membahas kelangsungan bentuk kerja sama yang dibangun antara kedua pihak, antara Dewan dan pihak asuransi mereka, karena selama ini pihak asuransi kami percayakan sebagai perusahaan asuransi yang menangani dan mengelola jenis asuransi kelurga besar DPR Kabgor.

"Selama ini memang kami keluarga besar Dewan, bersama seluruh keluarga dimasing masing anggota menggunakan jasa asuransi sebagai jenis perusahaan asuransi yang menjamin keberadaan kami," tutur Sam. Sehingganya ditahun 2011 ini akankah hubungan itu masih akan berlanjut atau tidak, itu masih dibicarakan ditingkatan Dewan sendiri, " tutur Sam.

Kemungkinan dalam bentuk kerja sama nanti masih akan menggunkan jasa asuransi sekarang atau bakal berpindah ke jenis asuransi yang lain, itu masih akan dibahas ditingkatan Dewan, sehingganya dalam kesempatan ini pihak kami belum bisa mengambil keputusan, akankah masih menggunakan asuransi lama atau yang lain.

LIMBOTO - Dalam rangka wujud kerja sama antara lembaga legislative pemerintah daerah bersama perusahaan Asuransi, maka gelaran rapat kerja pun dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News