9 Warga Batam Terjebak di Kairo

9 Warga Batam Terjebak di Kairo
9 Warga Batam Terjebak di Kairo
BATAM - Kabag Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri, mengungkapkan ada sembilan warga Batam yang masih terjebak dalam kerusuhan Kairo Mesir. Pemerintah Kota pun siap menyurati Menteri Luar Negeri di Jakarta.

"Laporan ke kantor ada sembilan warga, namun cuma enam yang terdeteksi. Kami siap membantu keluarga bila mereka mendesak minta bantuan komunikasi. Kami pasti surati Deplu," ujar Yusfa kepada Batam Pos (grup JPNN) Rabu (2/2).

Yusfa memaparkan, warga Batam yang kini masih berada di Kairo tersebut adalah Siti Azhari, putri dari Ketua MUI Kepri Tengku Azhari Abbas, Syaiful Fazri warga Belakang Padang, anak dari Musa Jantan yang juga suami dari Siti Azhari, Eka Senja Tomodiningrat anak dari Anggota Polisi Batuampar Aji Jumakir, putri dari Insan Nasir (Alm), serta ponakan dari Ustad Masjid Baitusyakur Jodoh, Qastalani. "Sementara tiga orang lagi, keluarganya belum kita ketahui," ujar Yusfa.

Yusfa mengatakan, anggota keluarga para mahasiswa di Batam belum meminta bantuan dari Pemko Batam terkait komunikasi dengan anak-anak mereka di Mesir. "Namun kami akan bertindak segera, kalau mereka minta bantuan, pasti akan kami akan surati Menlu untuk memfasilitasi pemulangan mereka dari Jakarta ke Batam," ujarnya.

BATAM - Kabag Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri, mengungkapkan ada sembilan warga Batam yang masih terjebak dalam kerusuhan Kairo Mesir. Pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News