Dewan Syura PKB Evaluasi Muhaimin

Dewan Syura PKB Evaluasi Muhaimin
Dewan Syura PKB Evaluasi Muhaimin
JAKARTA - Dewan Syura DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengevaluasi kinerja kepengurusan DPP PKB di pemilu legislatif maupun situasi internal partai. Salah satu yang akan dibahas dewan syura ialah kinerja organisasi setelah Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar terpilih sebagai Menakertrans.

 

"Kami siap menerima masukan dari pimpinan-pimpinan dewan syura wilayah tentang apa yang belum dilaksanakan atau bila ada kekurangan perhatian. Masukan yang membangun akan kami bicarakan dengan ketua umum dan Sekjen untuk diperbaiki bersama-sama," ujar Ketua Dewan Syura DPP PKB KH Aziz Mansyur.

 

Pernyataan tersebut disampaikan setelah pembukaan Rapat Konsultasi Nasional Dewan Syura PKB di Jakarta, sabtu (5/12). Rapat itu dihadiri pengurus dewan syura tingkat wilayah PKB dari seluruh provinsi. Hadir bersama Aziz, Wakil Ketua Dewan Syura DPP PKB Lily Cholidah Wahid.

 

Dalam paparannya di depan puluhan pengurus wilayah, Aziz membantah kabar tentang konflik internal di tubuh PKB akibat ketidakpuasan sejumlah pengurus DPP pasca terpilihnya Helmy Faishal Zaini sebagai menteri pembangunan daerah tertinggal menggantikan Sekjen PKB Lukman Edy.

 

JAKARTA - Dewan Syura DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengevaluasi kinerja kepengurusan DPP PKB di pemilu legislatif maupun situasi internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News