DFSK Glory 560 Genap Setahun Mengaspal di Indonesia, Berikut Torehannya

DFSK Glory 560 Genap Setahun Mengaspal di Indonesia, Berikut Torehannya
Test drive DFSK Glory 560 Jakarta-Bogor. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sport utility vehicle (SUV) besutan DFSK, yakni Glory 560, genap berusia satu tahun di Indonesia, sejak pertama kali diperkenalkan kepada khalayak di IIMS 2019.

Glory 560 menjadi tulang punggung DFSK Indonesia melalui penjualan 1.275 unit (April-Desember 2019), dengan kontribusi 70 persen dari total penjualan kendaraan penumpang DFSK, atau 30 persen dari total penjualan seluruh model mereka selama 2019.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari," kata Arviane Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) melalui keterangan resmi, Sabtu.

DFSK melakukan riset karakteristik konsumen Glory 560 pada kuartal pertama tahun 2020, dengan hasil rata-rata konsumen memakai mobil itu guna keperluan sehari-hari.

Salah satu faktor yang membuat konsumen yakin menggunakan mobil itu untuk mobilitas harian adalah faktor kenyamanan.

Faktor lain yang membuat konsumen memilih model itu adalah harga terjangkau, kabin luas, desain menarik, kualitas, dan fitur yang ditawarkan.

"Kalau secara profil pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi oleh orang-orang berjiwa muda dan sporty," kata Arviane. "Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja."

"Sebagian karakteristik bisa menjadi acuan DFSK ke depan dalam menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan konsumen yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi," sambung Arviane.

Sport utility vehicle (SUV) besutan DFSK, yakni Glory 560 genap berusia satu tahun di Indonesia, sejak pertama kali diperkenalkan kepada khalayak di IIMS 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News