Selasa, 23 Juli 2019 – 22:30 WIB

DFSK Melanjutkan Ekspansi ke Kota Malang

Sabtu, 04 Mei 2019 – 10:57 WIB
DFSK Melanjutkan Ekspansi ke Kota Malang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Selain aktif dalam kegiatan pameran, DFSK juga terus memperluas jaringan pelayanannya ke berbagai daerah di Indonesia. Kali ini, DFSK baru saja mengoperasikan dealer resmi dengan standar layanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts) di Malang, Jawa Tengah, Jumat (3/5).

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia.

BACA JUGA: DFSK Sudah Merambah Depok, Ada Program Penjualan Menarik!

“Sehingga kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan,” kata Franz Wang.

Untuk konsumen di Malang dan sekitarnya, DFSK menawarkan Glory 580, Glory 560 dan Super Cab untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Malang dan sekitarnya.

DFSK Malang yang dikelola CV. Manang Sejahtera, menempati lokasi di pusat Kota Malang yang terletak di Jalan Jl. Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, dengan luas bangunan 1.346 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

Gedung memiliki ruang display kendaraan mencapai 252m2, bengkel yang dilengkapi dengan 8 Stall, kemudian ruang penyimpanan suku cadang seluas 20m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang. Lokasi Diler DFSK Malang yang berada di tengah Kota Malang ini memberikan keuntungan strategis bagi konsumen menjangkau layanan yang sudah dipersiapkan oleh DFSK.

“Kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air. Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK,” kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar