DFSK Sudah Merambah Depok, Ada Program Penjualan Menarik!

DFSK Sudah Merambah Depok, Ada Program Penjualan Menarik!
Peresmian operasional dealer DFSK baru di Depok. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali tahun 2019, PT Sokonindo Automobile terus memperluas jaringannya di Indonesia dengan mengoperasikan dealer DFSK baru di Depok.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang, saat pembukaan dealer DFSK Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA: Terciduk Penampakan Wajah Adik DFSK Glory 580, Rilis di Kuartal I

Dealer DFSK Depok dioperasikan oleh PT Sinar Inti Harapan, menjamin pelayanan terhadap berbagai kebutuhan kendaraan DFSK wilayah Depok dan sekitarnya.

Dealer DFSK Depok beroperasi dari pukul 08.00 – 17.00 dan berlokasi di salah satu jalur penting antara Bogor dan Jakarta yakni Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Sedangkan purnajual juga dijaga kualitasnya dengan pelayanan yang sudah difasilitasi dengan DSCAN - DFSK Intelligent Scanner.

Bersamaan pengoperasian dealer DFSK baru di Depok, masyarakat diberikan tawaran Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus awal tahun ini.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp 245,9 juta dan ditambah dengan program cashback hingga Rp 5 juta dan booking fee cukup dengan Rp 5 juta.

Mengawali tahun 2019, PT Sokonindo Automobile terus memperluas jaringannya di Indonesia dengan mengoperasikan dealer DFSK baru di Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News