IIMS 2019: DFSK Tawarkan DP Rp 10 Juta dan Cicilan 0% Selama 1 Tahun

IIMS 2019: DFSK Tawarkan DP Rp 10 Juta dan Cicilan 0% Selama 1 Tahun
DFSK Glory 560 di IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain memamerkan sejumlah produk unggulan, DFSK telah menyiapkan skema kepemilikan kendaraan baik untuk DFSK Glory 580 dan Glory 560 serta kendaraan niaga ringan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Mudah dan murah, di mana memberikan kesempatan pengunjung IIMS 2019 membawa pulang lini kendaraan DFSK hanya dengan modal Rp 10 Juta.

BACA JUGA: Sambut Glory 560, Tahun Ini DFSK Tambah 40 Dealer Baru Berstandar Global

Pabrikan otomotif asal Cina ini menyiapkan paket skema down payment (DP) rendah, mulai dari DFSK Super Cab (pikap) cukup dengan memberikan DP Rp 10 juta, kemudian DFSK Glory 580 hanya dengan DP Rp 27 juta atau DFSK Glory 560 dengan DP Rp 49 juta.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda.

Selain itu, syarat dan ketentuan juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan skema DP rendah ini selama pameran berlangsung.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan, dapatkan bunga cicilan nol persen selama 1 tahun.

"Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas. Perlu dinggat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. (mg8/jpnn)


Selain memamerkan sejumlah produk unggulan, DFSK telah menyiapkan skema kepemilikan kendaraan baik untuk DFSK Glory 580 dan Glory 560 serta kendaraan niaga ringan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JiExpo Kemayoran, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News