Senin, 19 Agustus 2019 – 02:14 WIB

Pilih-Pilih Head Unit Canggih Buat Mobil Toyota, Cek Harganya!

Minggu, 28 April 2019 – 23:35 WIB
Pilih-Pilih Head Unit Canggih Buat Mobil Toyota, Cek Harganya! - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi brand Asuka Car TV di Indonesia merilis dua model head unit khusus OEM Toyota yaitu, PTA-100TY dan PTA-390TY di IIMS 2019.

"Head unit OEM Android yang dirancang khusus untuk pengguna mobil Toyota yaitu PTA-1000TY dan PTA-390TV," kata Marketing Manager Asuka Car TV PT Intersis Sejahtera Abadi, Albert, saat peluncuran Asuka Car TV di Hall B Pahami Village, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/4).

Albert menambahkan, kedua head unit ini hadir dengan memiliki ukuran layar yang berbeda dan dilengkapi berbagai fitur canggih di dalamnya. Fitur diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal kenyaman selama di dalam kabin.

BACA JUGA: Klakson Mobil Paling Tipis di Dunia, Harga Spesial di IIMS 2019

Asuka PTA-309TY merupakan produk baru dari keluarga PTA-Series. Head unit ini memiliki ukuran layar 9 inci dan dilengkapi berbagai fitur seperti Android, Smartphone Mirroring, Multi-touch Control Headunit, Voice Control Headunit Asuka User Interfaced, voice command & Google Speech Recognition, Steering Wheel Control, Integrated Digital TV, Dual Front Rear Video Input, Google Online Navigation dan Online Multimedia Entertainment.

Adapun PTA-309TY juga memiliki resolusi layar 1024 X 600, IPS Wide Angle dan Anti Reflective (AR) Surface Treatment, sehingga membuat layar tetap jernih saat cuaca terik sekalipun. Perangkat juga memiliki fitur Smartphone Mirroring atau memindahkan layar smartphone ke head unit melalui kabel
HDMI-In, Wireless Android Miracast dan Apple AirPlay.

Sementara itu, PTA-100TY merupakan produk head unit 2Din yang memiliki ukuran layar 7 inci touchscreen. Head unit ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu hiburan di dalam mobil. Ukuran 7 inci cocok untuk memberikan kesan original, pas dengan dasbor dan baik untuk estetika interior bagian depan mobil secara keseluruhan.

Head unit generasi terbaru dilengkapi berbagai macam fitur media mulai dari DVB-T2 dengan kejernihan siaran meskipun kendaraan melaju dengan cepat, sistem navigasi yang terbaru, streaming Youtube dan streaming Spotify.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar