Asuka Meluncurkan Head Unit Terbaru, Bisa Usir Virus di Kabin Mobil, Sebegini Harganya

Asuka Meluncurkan Head Unit Terbaru, Bisa Usir Virus di Kabin Mobil, Sebegini Harganya
Asuka Car TV meluncuran head unit mobil pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi brand Asuka Car TV meluncuran head unit mobil pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8).

Produk yang diberi nama ACK-509/510 MAX itu diklaim bisa membersihkan partikel PM2.5 termasuk membunuh virus.

“Kami meluncurkan head unit yang terdapat carbon dioxide sensor dan air Purifier yang dapat mematikan virus di dalam kabin mobil demi kesehatan," kata Direktur PT Intersis Sejahtera Abadi Albert Lim kepada awak media, Sabtu.

Dia menambahkan head unit itu sudah menggunakan kualitas layar QLED 2K.

Dengan resolusi sebesar itu, Albert Lim mengekalim kualitas gambar yang dihasilkan akan terlihat jelas, meski di bawah terik matahari.

Head unit itu juga bisa diintegrasikan dengan aksesoris pendukung lainnya, seperti digital TV Tuner dan Kamera 360 dari Asuka.

Tak hanya itu, produk tersebut bisa terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Prosesor yang digunakan merupakan produksi dari Unisoc dan dipadu dengan memory sebesar 128 GB RAM dan RAM 8 GB.

Asuka Car TV meluncuran head unit mobil pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News