JPNN.com

DFSK Sanggah Rumor Bawa MPV Pesaing Avanza

Kamis, 04 Juli 2019 – 21:05 WIB DFSK Sanggah Rumor Bawa MPV Pesaing Avanza - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) menegaskan tidak akan meluncurkan MPV baru yang banyak dirumorkan sebagai pesaing Toyota Avanza di pasar Indonesia. MPV yang dimaksud ialah Dongfeng S370

Hal tersebut langsung disampaingkan oleh PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny beberapa waktu lalu saat ditemui di Jakarta Selatan.

BACA JUGA: DFSK Melanjutkan Ekspansi ke Kota Malang

Menurut Ane, memang beberapa waktu lalu banyak yang menayakan DFSK akan menghadirkan MPV pesaing Toyota Innova. "Jadi yang kemarin itu ada salah paham. Memang kita melihat sendiri market MPV ternyata kompetitif juga. Makanya banyak yang tanya, kenapa DFSK tidak menghadirkan MPV."

Ane menambahkan, tidak menutup kemungkinan DFSK juga akan menghadirkan model MPV di Indonesia. Tetapi Ane menyebutkan harus melakukan riset terlebih dahulu jika menghadirkan model MPV.

"Pasti ke depan kalau misalkan menghadirkan model MPV menjadi pertimbangan buat kami. Kami akan melakukan riset dan pengembangan secara detail," tutur wanita berhijab itu kepada awak media.

Lebih jauh dikatakan Ane, DFSK untuk sekarang dan lima bahkan sepuluh tahun ke depan masih mempertahankan produk SUV.

"Lima sampai sepuluh tahun ke depan kita masih fokus produk SUV semuanya. Soalnya peluru kita hanya di SUV saja," pungkas Ane. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...