JPNN.com

DFSK Siap Ekspor SUV Rakitan Indonesia ke Asia Tenggara

Senin, 15 April 2019 – 20:02 WIB DFSK Siap Ekspor SUV Rakitan Indonesia ke Asia Tenggara - JPNN.com

Tidak perlu menunggu lama bagi DFSK merealisasikan target Indonesia menjadi basis pasar Asia. Tahun ini, DFSK Indonesia sudah menjajaki sejumlah di negara Asia Tenggara untuk menjadi tujuan ekspor produk kendaraan DFSk yang dirakit di tanah air.

"Skema ekspor untuk kawasan Asia sudah masuk ke dalam rencana kami, khususnya untuk negara-negara di Asia Tenggara. Ekspor ini akan menjadi peluang untuk kami bisa meningkatkan penjualan dan mencapai target yang ada. Selain itu, ekspor ini bisa menjadi bukti yang kongkret bahwa kendaraan kami berkualitas tinggi dan bisa diterima juga di negara-negara lain," kata Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Diprediksi Otomotif 2019 Stagnan, Ini Strategi DFSK Indonesia

Pabrik DFSk sendiri di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten, memiliki kapasitas produksi maksimal 50 ribu unit per tahun. Fasilitas ini sedari awal memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan produksi di dalam negeri dan menjadi basis produksi untuk pasar Asia ke depannya.

Saat ini, pabrik DFSK di Indonesia sudah mulai memproduksi DFSK Super Cab untuk kendaraan komersial, DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang dan dalam waktu dekat segera memproduksi DFSK Glory 560.

Awal tahun ini, DFSK sudah memulai menjajaki ke beberapa negara di Asia sebagai pasar ekspor, mulai dari Bangladesh, Thailand dan Sri Lanka.

Pabrik DFSK Indonesia sudah mulai memasok DFSK Glory 580 untuk keperluan homologasi ditiap-tiap negera dan berbagai kebutuhan untuk proses awal pemasaran kendaraan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...