Dhana Divonis, Keluarga Menangis

Dhana Divonis, Keluarga Menangis
Dhana Widyatmika (membelakangi kamera) dipeluk istrinya, Dian Anggraeni usai pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (9/11). Foto: Arundono W/JPNN
JAKARTA - Keluarga Dhana Widyatmika tak kuasa menahan tangis saat Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi membacakan vonis bersalah dan menjatuhkan hukuman tujuh tahun penjara terhadap pegawai negeri di Direktorat Jenderal Pajak tersebut. Istri Dhana, Dian Anggraeni terlihat berkaca-kaca dan menggelengkan kepala sebagai isyarat tak terima dengan vonis hakim.

Ia langsung dirangkul oleh dua wanita yang mengapitnya. Tiga baris terdepan di sidang yang kebanyakan kaum wanita tampak saling berpelukan dan menangis.

Sementara sejumlah rekan Dhana yang duduk di barisan belakang pun langsung menunduk dan berwajah murung setelah mendengar  vonis tersebut. “Dzolim ini !” teriak seorang wanita dalam ruang siang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (9/11). Wanita itu duduk di barisan keluarga Dhana.

Seperti diketahui,  Majelis Hakim Tindak Pidana Korupsi menjatuhkan vonis 7 tahun penjara terhadap terdakwa kasus korupsi di Ditjen Pajak dan kasus pencucian uang, Dhana Widyatmika. Ia juga dikenai wajib membayar denda Rp 300 juta. Jika tak dibayar maka diganti dengan kurungan 3 bulan penjara.

JAKARTA - Keluarga Dhana Widyatmika tak kuasa menahan tangis saat Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi membacakan vonis bersalah dan menjatuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News