Dhani-Maia Makin Akur di RSPI

Dhani-Maia Makin Akur di RSPI
Dhani-Maia Makin Akur di RSPI

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi, 8 September lalu ternyata membawa berkah. Orang tua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat makin akur merawat Dul.

Situasi ini amat kontras dalam beberapa tahun belakangan. Penyanyi dan pencipta lagu itu terlibat perang dingin yang kemudian berakhir pada perceraian.

"Aku lihat di ruangan bunda sama dhani akrab banget. Momen yang nggak pernah aku lihat. Akur sebagai orang tua bukan sebagai suami istri yaa," kata Mey Chan, rekan duet Maia Estiani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Ia mengungkapkan, pemandangan akur Maia-Dhani itu memang jarang terjadi. Karena jarang terjadi Mechan pun kerap menggoda Dhani dan Maia di RSPI.

"Mereka berdua ibaratnya akur dan akrab sebagai orang tua. Saya godain 'akur nih yeee'. He he he," ungkap Meychan. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi, 8 September lalu ternyata membawa berkah. Orang tua Dul, Ahmad Dhani dan Maia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News