Venna Melinda Keluhkan Lamanya Sidang Cerai

Venna Melinda Keluhkan Lamanya Sidang Cerai
Venna Melinda. Getty Images

jpnn.com - AKTRIS Venna Melinda keluhkan lamanya proses perceraian dengan calon mantan suaminya Ivan Fadilla di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Dia juga bosan menghadiri setiap perjalanan sidang.

Itu terbukti, sudah beberapa kali sidang berjalan, Venna sudah tak tampak di depan muka sidang. Dan hingga sekarang perkara perceraian itu masih berkutat dalam pengajuan bukti-bukti dari kedua belah pihak.

”Mbak Venna memang pernah tanya kenapa terlalu lama sidang ini. Tapi saya katakan semua proses persidangan itu tergantung kebijakan dan keadaan,” kata kuasa hukum, Venna, Kemala Dewi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Kemala menambahkan, dalam perkara ini masih kepada pemberian bukti-bukti kepada majelis hakim. Namun, sidang kali ini menurutnya, hanya berupa sanggahan dari pemberian bukti yang sudah dipaparkan dari pihak Ivan. ”Kami memberikan sanggahan dari bukti mereka. Dan kami pun memmberikan bukti tambahan secara tertulis,” ujarnya.

Namun, Kemala memperkirakan proses perkara persidangan ini akan berjalan hingga tiga kali lagi. Memang kata dia, proses perceraian yang sudah diajukan sejak Februari lalu, kini terlalu banyak yang tak terduganya. ”Mudah-mudahan tiga kali sidang lagi bisa selesai perkara ini,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Ivan Fadilla mengaku merasa kelelahan juga lantaran harus setiap kali menghadiri persidangan tersebut. Dia ingin sekali proses persidangan percerian dengan Venna itu segera putus. "Seperti biasa, agak melelahkan juga sih,” jelasnya.

Malah kata dia, setiap kali persidangan dirinya sering kali mondar mandir ke persidangan. Dia ingin sekali persidangan cerainya ini segera diputuskan majelis hakim. Sehingga, tak menyita waktu banyak.

”Lelah juga kalau harus mondar mandir ke sini, saya harap cepat selesai sajalah," ujarnya.

AKTRIS Venna Melinda keluhkan lamanya proses perceraian dengan calon mantan suaminya Ivan Fadilla di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Dia juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News