Di Batam, Arus Balik Domestik Mulai Ramai

Penumpang Kapal di H+2 Capai 1.500 Orang

Di Batam, Arus Balik Domestik Mulai Ramai
Di Batam, Arus Balik Domestik Mulai Ramai
BATAM - Arus balik di Pelabuhan Domestik Sekupang pada H+2 perayaan Idul Fitri 1431 Hijriyah, sudah mulai ramai. Tercatat, lebih dari 1.500 penumpang turun di pelabuhan tersebut, Minggu (12/9) kemarin.

Dari pukul 09.00 sampai 12.00 WIB, sudah 10 kapal penumpang memasuki pelabuhan tersebut. Ke-10 kapal tersebut membawa penumpang dari Tanjung Batu dan Tanjung Balai Karimun menggunakan kapal Marina, Miko Natalia dan Seatech.

"Dari mulai pagi sampai siang ini, sudah 10 kapal penumpang sandar di Pelabuhan. Tiga kapal Miko, 3 kapal Seatech dan empat kapal Marina. Kalau ditotal sudah lebih dari 1.500 penumpang yang turun," ujar Kepala Syahbandar Pelabuhan Domestik Sekupang, Erwin Syafrizal, kepada Batam Pos (grup JPNN) di Sekupang, kemarin.

Erwin mengatakan, arus balik masih dipadati warga dari rute kedatangan Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Batu. Sementara rute lainnya seperti Dumai, Palembang dan Tembilahan, masih normal.

BATAM - Arus balik di Pelabuhan Domestik Sekupang pada H+2 perayaan Idul Fitri 1431 Hijriyah, sudah mulai ramai. Tercatat, lebih dari 1.500 penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News