JPNN.com

Di Depan Honorer k2, Titi Purwaningsih: PNS Yes!

Kamis, 05 September 2019 – 15:53 WIB Di Depan Honorer k2, Titi Purwaningsih: PNS Yes! - JPNN.com
Korwil PHK2I Jatim Eko Mardiono, Koordinator PHK2I DKI Jakarta Nur Baitih, dan Ketum PHK2I Titi Purwaningsih (kiri ke kanan). Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ruangan rapat kerja nasional (Rakernas) Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) di Gedung KNPI Jakarta seketika gegap gempita. Ini setelah mendengar orasi perjuangan Ketua Umum PHK2I Titi Purwaningsih.

Titi dalam orasinya, menegaskan garis perjuangan PHK2I adalah PNS. PNS bisa diraih bila eksekutif dan legislatif saling mendukung.

Masuknya revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Prolegnas menjadi pintu masuk menjadi PNS. Kalaupun banyak lika-liku untuk meraih status PNS, menurut Titi itu sebagai warna dalam perjuangan.

BACA JUGA: Puji Tuhan, Pemda Dukung Perjuangan Honorer K2 jadi PNS

“Saya yakin, honorer K2 yang tersisa akan menjadi PNS tanpa batasan usia dan instansi. PNS, yes!," ujar Titi yang langsung disambut yel-yel yes oleh ratusan peserta rakernas, Kamis (5/9).

Dia pun membantah bila dirinya tidak lagi berjuang meski sudah dinyatakan lulus seleksi PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) tahap I. Menurut dia informasi yang menyesatkan tersebut telah membuat honorer K2 terpecah belah.

"Di sini saya berdiri di depan honorer K2. Saya dedikasikan hidup saya untuk perjuangan honorer K2 untuk meraih status PNS. Jangan pernah meragukan perjuangan saya dan pengurus PHK2I," tegasnya.

Dia menambahkan, kalau selama ini diam bukan berarti tidak berjuang. Titi lebih fokus bergerak di balik layar dan akan menampakkan diri bila perjuangan membawa hasil.(esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...