Di Depan Personel Polair Polda Bali, Komjen Arief Sulistiyanto: Jangan Ada yang Main-Main

Di Depan Personel Polair Polda Bali, Komjen Arief Sulistiyanto: Jangan Ada yang Main-Main
Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistiyanto. Foto: ANTARA/Ayu Khania Pranisitha

jpnn.com, DENPASAR - Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistiyanto meminta seluruh jajaran Polair Polda Bali agar tidak main-main dan tidak menyalahgunakan wewenang dalam memberantas kejahatan di wilayah perairan Bali.

Dia mengatakan jajaran Polair memiliki tugas yang berat dan rentan terjadi gangguan kamtibmas seperti penyelundupan dan kejahatan lainnya.

"Saya berharap jangan ada yang main-main apalagi sampai menyalahgunakan wewenang seperti membantu di belakang terhadap kejahatan tersebut," kata Komjen Arief Sulistiyanto dalam kunjungannya memantau vaksinasi di Pelabuhan Benoa, Bali, Jumat.

Untuk itu, dia menegaskan seluruh jajaran Polair jangan sampai ada yang membantu kejahatan itu.

"Karena tanggung jawab jajaran Polair dalam tugasnya sangat berat, dimana dalam perairan sangat rentan terjadi gangguan Kamtibmas seperti penyelundupan dan kejahatan lainnya. Jadi jangan ada yang main-main apalagi sampai menyalahgunakan wewenang," ucapnya.

Dia menekankan agar seluruh jajaran harus mampu melindungi dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan baik nyaman dan merasa dilindungi oleh keberadaan Polri.

Selain itu, khusus untuk sarana dan prasarana yang dimiliki Dit Polairud Polda Bali seperti kapal dan sarpras lainnya agar dirawat dengan sebaik-baiknya.

Kabaharkam juga menyampaikan selama masa pandemi COVID-19 ini, tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistiyanto meminta seluruh jajaran Polair Polda Bali agar tidak main-main dan tidak menyalahgunakan wewenang dalam memberantas kejahatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News