Senin, 19 November 2018 – 22:30 WIB

Di Depan Trisakti, Air Setinggi Dada

Senin, 09 Februari 2015 – 17:14 WIB
Di Depan Trisakti, Air Setinggi Dada - JPNN.COM

Banjir di Jakarta, Senin (9/2). FOTO: TMC Polda Metro

JAKARTA - Banjir sejak Senin (9/2) pagi “memporakporandakan” lalu lintas di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Mulai dari Jalan Dr Latumenten, ratusan kendaraan terhenti di fly over di depan Universitas Trisakti. Kendaraan tertahan di atas fly over, karena pada turunan jalan layang itu air sudah mencapai ketinggian dada orang dewasa. 

Siapa yang berani melintas, siap-siap saja mogok. Ini pun terbukti. Terpantau belasan kendaraan roda dua mogok. Mereka nekad menerobos ketinggian air. Terlihat pula ada mobil yang tak bisa jalan, dan bannya sudah tak kelihatan. 

Mobil jenis Toyota Avanza warna putih itu mogok karena nekad menerjang ketinggian air. Terlihat banyak warga yang membantu menunjukkan jalan agar tidak menabrak pembatas. Ojek gerobak pun bermunculan. 

Sejumlah kendaraan masih menunggu di atas fly over. Mesin kendaraan dimatikan. Terpantau air juga melumpuhkan perempatan dari arah Jelambar-Slipi, Slipi-Jelambat, Daan Mogot-Roxy dan sebaliknya.

Sepeda motor pun terpantau banyak yang memasuki ruas tol jalan kota. Mereka jalan di pinggiran. Ini tentu membahayakan. Kendaraan roda dua keluar di exit tol Palmerah, Tanah Abang.

Lalu lintas di Jalan S Parman sebelum Mapolres Jakarta Barat terpantau amburadul. Banyak polisi yang berjaga-jaga. (boy/jpnn)

SHARES
TAGS   banjir
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar