Di Kampanye Gerindra, SDA: Prabowo Pemimpin yang Tepat

Di Kampanye Gerindra, SDA: Prabowo Pemimpin yang Tepat
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2014-2019. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali blak-blakan menunjukkan dukungan partainya untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Suryadharma saat diberikan kesempatan memberi sambutan dalam kegiatan kampanye akbar Partai Gerindra DKI Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/3).

"PPP menilai bahwa Gerindra telah memutuskan calon pemimpin yang tepat, yaitu Prabowo Subianto. Saya semakin jatuh cinta dengan beliau dan visi-visinya yang sangat jelas," seru Suryadharma Ali di hadapan ribuan kader Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Suryadharma mengimbau para kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk memantapkan Prabowo sebagai Presiden RI berikutnya. Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Agama ini mengatakan, bahwa jika Prabowo menjadi Presiden, mantan Danjen Kopassus itu bukan hanya seorang Presiden untuk partainya. Tapi juga seorang Presiden untuk kaum cilik, para nelayan, para petani, kaum buruh serta untuk para kiayi dan ulama.

"Pemilu sebentar lagi. Ini momentum tepat bagi kita semua untuk perubahan. Prabowo jelas, perubahan apa yang akan kita laksanakan untuk yang akan datang. Saya juga ajak saudara-saudara untuk memantapkan masa depan bersama Prabowo. Prabowo, Prabowo, Prabowo," seru Suryadharma yang datang dengan jas PPP berwarna hijau.

Sebelumnya Prabowo juga telah memberi sinyal pada PPP, bahwa akan saling mendukung saat Pemilu nanti. Prabowo juga berencana hadir dalam kampanye PPP. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali blak-blakan menunjukkan dukungan partainya untuk Ketua Dewan Pembina Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News