Di Lokasi Ini Pesawat Aviastar Diperkirakan Hilang Kontak

Di Lokasi Ini Pesawat Aviastar Diperkirakan Hilang Kontak
Ilustrasi. Foto: dok/Fajar/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lokasi hilangnya pesawat Aviastar rute Masamba-Makassar, pada Jumat (2/10) pukul 14.36 WITA masih terus dicari. Pesawat yang hilang tempuh setelah 11 menit terbang tersebut diperkirakan berada di sekitar wilayah Palopo. 

"Perkiraan sementara wilayah hilang kontak dengan waktu tempuh penerbangan selama 11 menit adalah di wilayah Palopo atau Bandara Bua Kabupaten Luwu," ujar Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhamad Endro kepada wartawan, Jumat (2/10) malam.

Saat itu kata Muhamad, pihaknya terus melakukan pencarian bersama Badan SAR Nasional (Basarnas) dan menghimpun informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

Seperti diketahui, pesawat berisi 10 orang tersebut dikabarkan hilang kontak pada pukul 14.36 WITA. Dimana pesawat Aviastar terbang dari Masamba pukul 14.29 WITA dan dijadwalkan tiba di Bandara Makassar pukul 15.39 WITA. Namun hingga pukul 15.39 WITA, pesawat tidak kunjung tiba. (chi/jpnn)


JAKARTA - Lokasi hilangnya pesawat Aviastar rute Masamba-Makassar, pada Jumat (2/10) pukul 14.36 WITA masih terus dicari. Pesawat yang hilang tempuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News