Ketua DPR Doakan Keselamatan Penumpang Aviastar

Ketua DPR Doakan Keselamatan Penumpang Aviastar
FOTO: Fajar.co.id

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto mengaku telah mendapat kabar tentang hilang kontaknya pesawat perintis Aviastar rute Masamba- Makasar, Sulawesi Selatan. Pesawat itu membawa 7 penumpang dan 3 kru.

Ia mengajak rakyat mendoakan agar pesawat dan para korban dalam keadaan selamat.

“Saya mohon agar seluruh rakyat Indonesia memanjatkan doa untuk keselamatan Saudara kita, seluruh awak pesawat dan penumpang,” kata Novanto melalui siaran pers, Jumat (2/10).

Meski begitu, Novanto mengaku sangat mengkhawatirkan keselamatan seluruh penumpang dan awak pesawat. Karena hingga malam ini pesawat yang hilang kontak sejak pukul 13.29 WITA, belum juga juga diketahui keberadaannya.

“Saya sangat mengapresiasi langkah cepat dan tanggap Basarnas, yang langsung melakukan pencarian pesawat dan mengirimkan sedikitnya 100 orang tim SAR dari Makasar ke beberapa titik atau lokasi yang diduga menjadi lokasi pesawat,” ujar Novanto.

Pihaknya berharap, tim SAR yang dipimpin langsung oleh Kepala Basarnas Marsekal F Henry Bambang Soelistyo, bisa segera menemukan pesawat dan para penumpangnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto mengaku telah mendapat kabar tentang hilang kontaknya pesawat perintis Aviastar rute Masamba- Makasar, Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News