Di Panggung, Ingat Kenangan Manis

Di Panggung, Ingat Kenangan Manis
Di Panggung, Ingat Kenangan Manis
PADA 9 Maret 2011 Posan Tobing menyatakan mundur dari Kotak. Padahal, laki-laki yang mengisi posisi drumer di band yang melambungkan lagu Pelan-Pelan Saja itu sudah tujuh tahun bersama Kotak. Posan memilih  memperkuat band baru bernama Winner. Rabu lalu (14/9) untuk kali pertama Posan bersama Winner manggung bareng Kotak.

Rabu pagi hari rombongan Winner sudah tiba di Hotel Pondok Indah, Boyolali, Jawa Tengah. Personel Winner, yakni Posan (drum), Oly (vokal), Beben (gitar), Rio (keyboard), serta Icez (bas) yang menggantikan Dodhy langsung memasuki kamar masing-masing. Perjalanan Jakarta-Boyolali cukup membuat mereka lelah. Siang harinya mereka berlima lantas melakukan check sound di Lapangan Sunggingan. Di tempat itu Winner akan beraksi bersama Kotak.

Kotak sendiri belum tiba. Sebab, Selasa malam (13/9) Cella, Tantri, serta Chua manggung di Semarang. Mereka baru melakukan perjalanan dari Semarang ke Boyolali Rabu pagi. Dibandingkan dengan Winner, jadwal manggung Kotak memang lebih padat. Maka, meski Kotak dan Winner berada di hotel yang sama, kesempatan mereka untuk bercengkerama tidak banyak.

Setelah melakukan check sound, Winner bertemu penggemar mereka yang disebut Winner Sejati di hotel. Kesempatan itu digunakan oleh band yang memiliki album perdana berjudul Telanjangi Dunia itu untuk meresmikan fans club mereka di Jawa Tengah. Tak hanya dari Boyolali, tetapi juga Jogjakarta, Solo, dan Semarang. Ketika Posan dkk tengah bertemu dengan penggemar, giliran Kotak yang baru beberapa jam tiba di hotel melakukan check sound.

PADA 9 Maret 2011 Posan Tobing menyatakan mundur dari Kotak. Padahal, laki-laki yang mengisi posisi drumer di band yang melambungkan lagu Pelan-Pelan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News