Di Tengah Memanasnya Isu Revisi, Komisi III Sambangi KPK

Di Tengah Memanasnya Isu Revisi, Komisi III Sambangi KPK
Politikus Demokrat Ruhut Sitompul. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Rombongan Komisi III DPR yang menumpang tiga bus menyambangi markas KPK, di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/2). Kedatangan mereka ini untuk mengecek gedung baru yang akan dijadikan markas KPK, di Jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jaksel. 

Rombongan antara lain terdiri dari Benny Kabur Harman, Trimedya Pandjaitan, Ruhut Sitompul dan lainnya terlebih dahulu menemui pimpinan KPK di markas yang lama.

Di antara para wakil rakyat itu, hanya politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang memberikan keterangan. Dia bilang, kunjungan ini merupakan bagian dari rapat dengar pendapat dengan KPK sebagai mitra.

"Kali ini melihat saja (gedung baru)," ujar anak buah Susilo Bambang Yudhoyono di Partai Demokrat itu.

Dia membantah pertemuan ini juga akan membahas Revisi UU KPK. "Itu besok di paripurna DPR," tegasnya.

Namun, Ruhut mengaku sudah tahu bahwa pimpinan KPK menemui Presiden Joko Widodo memberikan masukan dan meminta agar Jokowi menentukan sikap. "Oh ya itu saya tahu, tapi tunggu saja besok si Poltak beraksi," kata pemeran si Poltak Raja Minyak dari Medan dalam sinetron Gerhana itu. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Rombongan Komisi III DPR yang menumpang tiga bus menyambangi markas KPK, di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/2).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News