Diajak Prabowo, Dahnil Anzar jadi Kader Gerindra

Diajak Prabowo, Dahnil Anzar jadi Kader Gerindra
Dahnil Anzar. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak resmi masuk Partai Gerindra. Dahnil telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra setelah rangkaian Pilpres 2019 berakhir.

"Sudah dibuatkan kartu anggota kader Gerindra. Setelah Pilpres 2019," kata Dahnil dalam pesan singkatnya kepada awak media, Senin (29/7).

Dia mengaku tidak punya alasan menolak bergabung ke Gerindra. Terlebih, dia mengaku diajak langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk bergabung.

"Pak Prabowo sudah minta saya bergabung dengan Gerindra. Setelah pembubaran BPN, Pak PS juga minta saya memperkuat kader Gerindra," kata mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu.

BACA JUGA: Dahnil Anzar Dapat Kehormatan dari Pak Prabowo

Selain masuk ke Gerindra, Dahnil juga tercatat sebagai juru bicara Prabowo Subianto. Hal itu diungkapkan langsung Prabowo melalui akunnya di Twitter, Minggu (28/7).

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai @Gerindra," tulis Pak Prabowo di @prabowo. (mg10/jpnn)


Dahnil Anzar juga dipercaya menjadi juru bicara resmi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News