Dian Inggrawati, Gadis Tunarungu yang Menang Tiga Besar di Ajang Miss Deaf World 2011

Berangkat dengan Biaya Sendiri, Menang berkat Tarian Betawi

Dian Inggrawati, Gadis Tunarungu yang Menang Tiga Besar di Ajang Miss Deaf World 2011
PRESTASI - Dian Inggrawati meraih runner up - 2 dalam kontes Miss Deaf Wolrd 2011 yang dilangsung di Praha, Republik Ceko. Foto: Dok Pribadi
Berkat Dian Inggrawati, Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai runner-up II kontes kecantikan Miss Deaf World 2011. Ajang ratu sejagat yang dikhususkan bagi para perempuan penyandang tunarungu itu dihelat di Praha, Republik Ceko. 

-------------------------- ------------- 

M. HILMI SETIAWAN, Jakarta

---------------------------- -----------

Gadis itu tinggi semampai. Senyumnya mengembang ketika siang itu dia mulai melangkahkan kaki untuk memasuki Kantor Direktorat Pengembangan SMK Ditjen Pendidikan Menengah (Dikmen) Kemendiknas di Jalan Sudirman, Jakarta, akhir pekan lalu. 

Dialah Dian Inggrawati. Gadis 27 tahun tersebut datang dengan didampingi sang ibu, Ny Ida Ratih Hermawan. Selain mengenakan mahkota, Dian memakai selempang kebesaran dari prestasi yang berhasil dia raih sebagai runner-up II Miss Deaf World 2011.Tahun ini kali kesebelas ajang kecantikan dunia itu diadakan. Malam puncak kontes tersebut dihelat pada 8 Juli lalu di Praha, Republik Ceko.

Berkat Dian Inggrawati, Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai runner-up II kontes kecantikan Miss Deaf World 2011. Ajang ratu sejagat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News