Dian Sastro Bikin Adinia Wirasti Histeris dengan Lakukan Ini

Dian Sastro Bikin Adinia Wirasti Histeris dengan Lakukan Ini
Dian Sastrowardoyo saat dijumpai di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo gencar mempromosikan kain tradisional, khususnya tenun Sumba, untuk digunakan dalam busana sehari-hari. Hal ini dilakukan supaya kain tradisional bisa digemari oleh masyarakat, terutama kaum muda.

Untuk memuluskan tujuannya, Dian mencoba mengajak para pekerja seni supaya bisa ambil bagian mempromosikan kain tradisional.

"Saya pengen menggerakkan teman-teman pekerja seni untuk bisa bantu mempromosikan dengan cara memakai kain Sumba dalam (busana) sehari-hari. Bisa menjadi tren gitu loh," kata Dian di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (8/8).

Beberapa orang sudah diajak Dian untuk mempromosikan kain tenun Sumba, salah satunya adalah Adinia Wirasti. Bahkan, Adinia histeris ketika dikasih kain Sumba.

"Adinia Wirasti juga suka semua kain-kain tradisional. Pas saya kasih kain Sumba, dia agak histeris gitu," tutur Dian.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu juga memberikan kain Sumba ke Andien, Raisa, dan Marsha Timothy. "Andien waktu dia melahirkan juga pakai ikat Sumba. Raisa saya beliin. Marsha Timothy saya beliin dan saya tetap nyuruh posting di Instagram," ucap Dian. (gil/jpnn)


Artis peran Dian Sastrowardoyo gencar mempromosikan kain tradisional, khususnya tenun Sumba, untuk digunakan dalam busana sehari-hari. Hal ini dilakukan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News