Dian Sastro Habiskan Belasan Mangkok Sekali Take

Dian Sastro Habiskan Belasan Mangkok Sekali Take
Salah satu adegan di film Aruna & Lidahnya buatan Palari Films. Foto: Palari Films

jpnn.com, JAKARTA - Film Aruna dan Lidahnya baru saja merilis trailer, Kamis (9/8). Dalam trailer tersebut, makanan menjadi poin utama yang menguatkan jalan cerita.

Diakui Dian Sastro pemeran Aruna, mereka bahkan mencicipi sebanyak 21 makanan, minuman, dan camilan di lima kota di Indonesia.

Dian bahkan mengaku mampu menghabiskan belasan mangkuk dalam tiap kali take adegan.

“Sekali take adegan makan aja, itu kami kayak 8 kali atau 17 kali take. Jadi, selama take itu kami makan. Ibaratnya, kami dalam satu kali take bisa abis setengah mangkok. Jadi, kalau 17 kali take itung aja, berarti udah berapa mangkok deh tuh,” kata Dian saat rilis trailer film Aruna dan Lidahnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Makan terus selama syuting film Aruna dan Lidahnya, membuat Dian mengalami kenaikan berat badan. Beruntung, dia tak kesulitan untuk menurunkan berat badannya kembali.

“Naik banget (berat badan). Kami semua naik, kami semua makan, dan makannya nggak cuma lagi take. Saya sih langsung naik berat badannya. Untung gampang turun,” pungkasnya.

Selain pencarian makanan, film ini juga menangkap sepenggal kisah perjalanan manusia yang mencari jawaban dalam hidupnya. Masing-masing karakter datang dengan kegelisahan yang berbeda.

Aruna (Dian Sastro) mencari nasi goreng yang telah lama diidamkannya, Farish (Oka Antara) berusaha menyelesaikan pekerjaannya, Bono (Nicholas Saputra) bergulat dengan perasaan yang dia pendam, dan Nad (Hannah Al Rashid) yang hendak berkuliner.

Dian Sastro mengaku berat badannya langsung naik karena banyak makan selama take.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News