Teaser Trailer Aruna & Lidahnya Pamer Kuliner Nusantara

Teaser Trailer Aruna & Lidahnya Pamer Kuliner Nusantara
Salah satu adegan di film Aruna & Lidahnya buatan Palari Films. Foto: Palari Films

jpnn.com - Rumah produksi Palari Films akhirnya merilis trailer film Aruna & Lidahnya sebagai teaser. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Palari Films menampilkan empat karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Hannah Al Rashid dan Nicholas Saputra dalam penjelajahan tentang kuliner nusantara. 

Teaser trailer Aruna & Lidahnya diiringi lagu Takkan Apa yang dinyanyikan Yura Yunita dan diproduksi oleh Ayura. Video berdurasi satu menit itu merangkum secara singkat petualangan kuliner keempat karakter yang mengambil lokasi di Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak dan Singkawang.

Makanan yang disuguhkan dalam film antara lain sop buntut yang dimasak oleh Aruna (Dian Sastrowardoyo), juga kerang bambu dan kari udang yang disiapkan oleh Bono (Nicholas Saputra). Selain itu ada pula choi pan, makanan khas Singkawang dan kacang kowa jajanan Surabaya yang disantap Aruna dan Farish (Oka Antara).

Aruna, Farish, Nad (Hannah Al Rashid) dan Bono juga mencicipi bakmi kepiting dan peng kang di Pontianak, nasi cumi surabaya, soto ayam, serta lorjuk di Pamekasan. Film hasil adaptasi dari novel karangan Laksmi Pamuntjak itu menceritakan Aruna yang tengah bersama Bono dan Nad melakukan petualangan kuliner ke empat kota di Indonesia bertemu Farish.

Aruna pernah menjadi rekan kerja Farish. Aruna juga pernah menaksirnya.

Sambil menikmati masakan nusantara, keempatnya terlibat dalam percakapan yang mengungkapkan jati diri dan rahasia terpendam. Film yang disutradarai Titien Wattimena dengan itu diproduseri Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy.

Aruna & Lidahnya akan tayang di bioskop 27 September 2018 mendatang.(mg3/jpnn)


Aruna & Lidahnya menampilkan empat karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Hannah Al Rashid dan Nicholas Saputra dalam penjelajahan kuliner.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News