Dian Sastro Tampak Cantik dan Seksi

Dian Sastro Tampak Cantik dan Seksi
Dian Sastrowardoyo mengenakan busana rancangan desainer lokal Ardistia New York. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DARI sononya, Dian Sastrowardoyo, 32, memang cantik. Tapi makin terlihat cantik ketika ibu dua anak itu menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Kamis malam (5/2).

 

Dian mengenakan cropped top dan asymmetrical skirt rancangan Ardistia New York.

Dian menuturkan, dirinya sudah lama mengagumi rancangan-rancangan Ardistia. Dia adalah desainer Indonesia yang justru memulai karirnya di New York, Amerika Serikat.

Bintang film 7/24 itu akhirnya kesampaian mengenakan rancangan Ardistia. ’’Aku hari ini pakai baju Ardistia New York. Udah lama pengin banget pakai baju dia,’’ ucapnya.

Dia mengatakan, banyak perancang busana tanah air yang sudah mengharumkan nama negara ini di kancah internasional. Karya-karya mereka sangat inspiratif dan bisa bersaing dengan karya perancang luar negeri.

Karena itu, dia bangga mengenakan rancangan desainer lokal. Nah, salah satu yang bikin Dian jatuh cinta dengan karya Ardistia adalah jahitannya yang rapi.

Selain itu, pemilihan bahan yang tepat membuat baju-bajunya menjadi terasa pas di badan. Dian mengatakan suka mengikuti tren fashion yang dibuat desainer tersebut.

DARI sononya, Dian Sastrowardoyo, 32, memang cantik. Tapi makin terlihat cantik ketika ibu dua anak itu menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News