Kesan Mendalam Dewi Sandra saat Salat Berdua Bareng Suami

Kesan Mendalam Dewi Sandra saat Salat Berdua Bareng Suami
Kesan Mendalam Dewi Sandra saat Salah Berdua Bareng Suami. Foto Nyata/JPNN.com

jpnn.com - Dewi Sandra kini menikmati indahnya berumah tangga. Agus Rachman yang menikahinya pada pada 11 Desember 2011 tidak hanya dijadikan kepala keluarga.

Tapi lebih dari itu, Agus menjadi teman dan sahabat dalam memutuskan untuk menerima kembali tawaran di dunia entertain selain manajernya.

Sebagai istri, Dewi merasa saat ini adalah untuk kembali menjadi ibu rumah tangga biasa, setelah lebih dari setahun menghabiskan waktu di lokasi syuting demi sinetron stripping CHSI.

Sepanjang itu pula, menurut Dewi, suaminya sangat pengertian dan tidak pernah mempermasalahkan jam kerja Dewi yang pulang ke rumah hingga menjelang dini hari.

”Agus tidak pernah komplain ini atau itu, karena itu saya juga harus tahu diri, nggak bisa egois hanya dimengerti, tapi saya juga harus mengerti bagaimana posisi sebagai istri,” kata anak dari almarhum John George Killick dan almarhumah Prihartini Killick seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Sabtu (7/2).

Agus juga selalu bisa menghadirkan senyum di wajah Dewi lewat kejutan-kejutan bunga darinya. Momen yang paling berkesan dan dinikmati oleh Dewi adalah ketika Agus menjadi imam saat salat berdua.

”Saya paham bahwa kita tidak bisa mendapatkan segala sesuatu yang kita inginkan dalam hidup ini. Tapi, saya yakin, saya mendapatkan apa yang saya butuhkan,” katanya. (agnes/naomi/ss/nyata/awa/jpnn)

Dewi Sandra kini menikmati indahnya berumah tangga. Agus Rachman yang menikahinya pada pada 11 Desember 2011 tidak hanya dijadikan kepala keluarga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News