Kebanggaan Carissa Putri Menjadi Ibu Muda

Kebanggaan Carissa Putri Menjadi Ibu Muda
Kebanggaan Carissa Putri Menjadi Ibu Muda. Foto Nyata/JPNN.com

jpnn.com - Aktris cantik, Carissa Putri memang terlihat sangat bangga dengan perkembangan yang ditunjukkan putra pertamanya, Quenzino Acana Naif (16 bulan).

Kebanggan itu ditunjukkan dengan aksi mengupload foto-foto dan video di media sosial miliknya, baik itu Twitter maupun Instagram terhadap aktivitas Quen, panggilan akrab Quenzino Acana Naif.

”Foto-foto di Instagram itu hanya tentang kesehariannya dia. Seperti makan, sikat gigi, main di rumah. Sebenarnya hanya untuk lucu-lucuan saja. Dan dia pun senang. Ngerti bila ada kamera, pasti langsung ketawa dan bergaya ini itu,” kata Carissa kepada Nyata (Jawa Pos Group).

Carissa bersyukur karena Quen tidak termasuk anak yang rewel. Sebaliknya Quen adalah anak yang suka sekali tersenyum dan ramah.

”Selama dia tidak lapar dan tidak ngantuk, maka dia akan tertawa terus,” tutur wanita yang pada liburan lalu mengajak anaknya berlibur ke beberapa kota di Jepang selama 15 hari.

Carissa benar-benar menikmati masa-masa menjadi ibu. Dirinya menganggap pengalaman menjadi seorang ibu muda dan sudah memiliki seorang anak merupakan pengalaman yang berharga dalam hidupnya.

”Apalagi pengalaman jadi ibu muda, ibu baru dengan anak satu, itu benar-benar pengalaman yang paling berharga banget yang paling tidak bisa dinilai dengan apapun,” jelas putri dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan Lily SP itu. (naomi/ss/nyata/awa/jpnn)

Aktris cantik, Carissa Putri memang terlihat sangat bangga dengan perkembangan yang ditunjukkan putra pertamanya, Quenzino Acana Naif (16 bulan).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News