Diantar Kedua Orangtuanya, Sahrul Menyerahkan Diri

Diantar Kedua Orangtuanya, Sahrul Menyerahkan Diri
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria menyambangi Markas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Jumat (8/12).

Dia adalah Sahrul alias Kacung, satu dari tiga pelaku yang masuk dalam Daftar Pengejaran Orang (DPO) kasus pengroyokan dua polisi di Pondok Gede.

“Satu pelaku pengroyokan dua polisi telah menyerahkan diri, sekarang masih dalam proses penanganan,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing.

Erna menyampaikan, peran Syahrul dalam kasus pengroyokan itu adalah sebagai pembacok Inspektur Panjang dengan sebilah celurit di Gang Celepuk 2, Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Minggu (3/12) lalu.

“Pelaku menyerahkan diri diantar oleh ibu dan ayah kandungnya. Sebelumnya pelaku kabur dan baru pulang kerumah pagi tadi, orang tuanya lalu mengantarkan ke Polres,” tandas Erna.

Sebelumnya, Kepolisan Resor Metro Bekasi Kota bersama dengan Unit Reskrim Polsek Pondok Gede berhasil mengamankan sepuluh remaja. Namun, dari hasil penyidikan, hanya lima orang yang ditetapkan tersangka. Sisanya hanya sebagai saksi. (kub/gob)


Dia adalah satu dari tiga pelaku yang masuk dalam Daftar Pengejaran Orang (DPO) kasus pengroyokan dua polisi di Pondok Gede.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News