Diaz Belum Terima Panggilan Pelatnas

Diaz Belum Terima Panggilan Pelatnas
POTENSI: Diaz Kusumawardhani yang belum mendapatkan panggilan untuk pelatnas. FOTO: Ist
JAKARTA - Ternyata tak semua cabor sudah menjalankan tugasnya untuk menggelar Pelatnas. Masih ada juga yang hingga kini belum berjalan. Pelatnas menembak, misalnya. Salah satu rising star menembak Diaz Kusumawardhani mengatakan, hingga kini dirinya belum mendapatkan pemanggilan dari PB Perbakin untuk menghuni Pelatnas.

"Memang belum ada surat pemanggilannya. Saya juga tidak tahu alasannya apa," terang Diaz kepada JPNN Selasa (19/2). Saat ini Diaz masih berada di Surabaya. Namun, dia tentu siap untuk menjalani Pelatnas jika memang mendapatkan pemanggilan. Peluang bagi Diaz untuk menghuni Pelatnas tentu sangat besar.

Pecinta olahraga Indonesia tentu masih ingat tentang sosoknya yang menjadi atlet termuda di Indonesia yang sanggup bertanding di Olimpiade 2012 silam. Dengan status sebagai Olympian (orang yang pernah bertanding di Olimpiade) tentu bukan perkara sulit bagi Diaz untuk menembus Pelatnas proyeksi SEA Games. Apalagi, dia juga sukses menyumbangkan emas bagi Jatim pada gelaran PON 2012 silam.

Sayangnya, kesiapan serta predikat mentereng Diaz sebagai Olympian tak disikapi serius oleh PB Perbakin. Belum adanya surat pemanggilan itu tentu menjadi indikasi bahwa PB Perbakin tak sepenuhnya siap untuk menyambut SEA Games 2013 di Myanmar Desember mendatang.  "Wah jangan tanya saya kenapa belum ada pemanggilan. Saya sebagai atlet hanya bisa bersiap sebaik mungkin kalau ada panggilan dari Pelatnas," tegas Diaz. (jos/mas/jpnn)

JAKARTA - Ternyata tak semua cabor sudah menjalankan tugasnya untuk menggelar Pelatnas. Masih ada juga yang hingga kini belum berjalan. Pelatnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News