Dibantu Mikha Angelo, Rasyiqa Rilis Two Shades of Blue

Dibantu Mikha Angelo, Rasyiqa Rilis Two Shades of Blue
Penyanyi Rasyiqa. Foto: Arsip Rasyiqa/S. Azali

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Jakarta, Rasyiqa menghadirkan lagu terbaru yang berjudul Two Shades of Blue pada pertengahan Februari 2024 ini.

Dari segi musik, lagu tersebut masih menyuguhkan nuansa pop rock yang menjadi garis besar fase satu menuju album perdana.

Akan tetapi, secara tema lagu, Two Shades of Blue sangat berbeda dibanding karya Rasyiqa terdahulu.

Lagu itu lebih menceritakan perasaan jatuh cinta ketimbang rasa patah hati atau kekecewaan yang biasanya diutarakan pada lagu-lagu sebelumnya.

Saat penulisan Two Shades of Blue, Rasyiqa ditemani oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Mikha Angelo.

Ketika proses rekaman, dia kembali dibantu oleh Heston Prasetyo yang telah memproduseri sebagian besar dari lagu-lagunya. Marco Steffiano turut mengisi bagian drum, sementara mixing dikerjakan Stevano dan mastering dilakukan oleh Dimas Pradipta.

"Proses menulis lagu ini diawali dengan gue yang sedang writers block. Gue lagi mau menulis beberapa lagu yang mudah-mudahan bisa gue jadikan ke sebuah proyek EP," kata Rasyiqa, Jumat (16/2).

"Namun gue kepikiran, kalau memang benar temanya tentang pengalaman patah hati gue, kok rasanya enggak make sense ya apabila gue tidak menceritakan keseluruhan ceritanya. Paling tidak harus ada beberapa lagu yang bisa menggambarkan pikiran gue itu bagaimana sih pas lagi jatuh cinta," sambungnya.

Penyanyi asal Jakarta, Rasyiqa menghadirkan lagu terbaru yang berjudul Two Shades of Blue pada pertengahan Februari 2024 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News