Dibantu Tukang Ojek Pemberani, Polisi Bekuk Penculik Mahasiswi Kedokteran

Dibantu Tukang Ojek Pemberani, Polisi Bekuk Penculik Mahasiswi Kedokteran
Penjahat tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PURWOKERTO – Polisi berhasil membekuk satu lagi pelaku penculikan Sofia Nur Atalina, mahasiswi Fakultas Kedokteran Unsoed Purwokerto. Total, dua pelaku sudah ditangkap.

Dari informasi yang dihimpun Radarmas (Jawa Pos Group), salah satu pelaku yang ditangkap yaitu Deni Prianto (35) warga RT 5 RW 1 Desa Gumelem Wetan, Kecamatan Susukan, Banjarnegara. Penangkapan dilakukan di Desa Bojongsari Kecamatan Padaherang, Pangandaran.

Kasat Reskrim Polres Banyumas AKP Andi Kadesma SH mengatakan, penangkapan pelaku kali ini berawal dari informasi warga setempat. Penangkapan dilakukan pada Kamis (8/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Informasi warga menyebutkan, ada orang asing yang memasuki wilayahnya. Kemudian anggota mengecek ke lokasi, dan ternyata dia adalah salah satu pelaku penculikan Sofia," kata dia.

Dia menjelaskan, pelaku Deni Aprianto alias Pepe adalah orang yang mengemudikan mobil Honda Brio milik korban. Pepe juga lah yang mendorong dan membekap mulut korban.

"Peran Deni ini sebagai pengemudi dan yang mendorong korban masuk ke dalam mobil. Kita masih lakukan proses interogasi," jelasnya.

Dia memaparkan, pelaku Deni juga diduga merupakan otak di balik penculikan ini. Sebab, yang melakukan eksekusi langsung adalah dirinya.

"Dugannya seperti itu (otak pelaku,red), namun kita masih terus melakukan interogasi terhadap Deni agar semua bisa terungkap secara gamblang," tegasnya.

PURWOKERTO – Polisi berhasil membekuk satu lagi pelaku penculikan Sofia Nur Atalina, mahasiswi Fakultas Kedokteran Unsoed Purwokerto. Total,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News