Dibuatkan Sepatu Khusus, Simic: Semoga Bisa Cetak Gol Banyak

Dibuatkan Sepatu Khusus, Simic: Semoga Bisa Cetak Gol Banyak
Marko Simic (tiga dari kiri) tampak memerkan sepatu edisi khusus dirinya yang dibuat oleh pabrikan lokal, specs. Dia berharap mencetak banyak gol dengan senjata barunya itu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Apparel sepatu asal Indonesia, Specs resmi meluncurkan sepatu bola yang dibuat khusus untuk Marko Simic di The Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6) sore.

Sepatu dengan tema 9SS Simic Edition itu sangat membuat striker Persija Jakarta itu senang dan terhormat.

"Saya sangat senang dan bangga bisa menjalin kerja sama dengan Specs dalam mendesain sepatu ini. Saya tak sabar untuk segera menggunakan sepatu ini di lapangan," kata Simic, usai peluncuran sepatu.

Menurut Simic, dirinya memang sampai turun langsung dalam proses pembuatan sepatu, mulai dari desain, pemilihan warna, material, sampai segala hal detailnya.

"Semoga dengan sepatu ini saya bisa mencetak lebih banyak gol," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Specs juga meluncurkan sepatu terbaru bernama ILLUZION.

Dalam peluncurannya juga dihadiri oleh sejumlah pemain bekerja sama dengan Specs yakni Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Adam Alis, Bayu Gatra, Maman Abdurrahan, Riko Simanjuntak, Rendi Irwan, dll.

"Saya sudah lama pakai sepatu ini, sejak 2000-an. Saya senang, karena ini produk lokal dan luar biasa bagus. Sampai sekarang saya senang ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Apparel sepatu asal Indonesia, Specs resmi meluncurkan sepatu bola yang dibuat khusus untuk Marko Simic di The Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News