Dibuka Pendaftaran Sekolah Gratis

Dibuka Pendaftaran Sekolah Gratis
Dibuka pendaftaran sekolah gratis. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TAK mampu bayar uang sekolah bukan berarti tidak bisa sekolah. Dompet Dhuafa membuka kesempatan bagi siswa dari kalangan kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan menengah.

Direktur Dompet Dhuafa Sulsel, Muhamad Husaeni, menuturkan, sekolah Smart Ekselensia Indonesia (EI) kembali membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2013/2014.

Smart EI adalah adalah salah satu jejaring program Dompet Dhuafa di bidang pendidikan, khusus untuk tingkatan sekolah menengah (SMP hingga SMA).

"Bebas biaya serta berakselerasi dan berasrama di Bogor, Jawa Barat," kata Husaeni seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (21/12).

Soal kualitas, sebut Husaeni, Smart EI sudah terbukti. Hampir 100 persen alumni sekolah ini berhasil duduk di bangku kuliah kampus ternama.
"Pendirian sekolah ini bertujuan melahirkan sekolah model untuk anak dhuafa berprestasi dari seluruh Indonesia," tambahnya.

Hingga saat ini, sudah ratusan anak kurang mampu dari pelbagai daerah di Indonesia mengenyam pendidikan di Smart EI. Dompet Dhuafa terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan anaknya. Pendaftaran bisa dilakukan paling lambat 15 Januari 2014. (zul/sil)

 


Berita Selanjutnya:
SBY Tagih Kontribusi IPB

TAK mampu bayar uang sekolah bukan berarti tidak bisa sekolah. Dompet Dhuafa membuka kesempatan bagi siswa dari kalangan kurang mampu yang ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News