Dibully jadi Semangat, Haji Lulung: Saya Sudah Top 3 Dunia

Dibully jadi Semangat, Haji Lulung: Saya Sudah Top 3 Dunia
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung saat menjadi pembicara pada diskusi Deadlock Ahok, Jakarta, Sabtu (7/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski dibully netizen, tagar #SaveHajiLulung menjadikan sosok Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta H Abraham 'Lulung' Lunggana menjadi terkenal di dunia. Selain mengucap terimakasih, Lulung juga merasa lebih semangat untuk bekerja.

"Saya jadi semangat, karena sudah top 3 dunia. Tinggal saya menjaga kredibilitas saya. Saya bukan malaikat, bukan Tuhan. Makanya saya berani," kata H Lulung dalam sebuah diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

Politikus PPP inipun mengaku tidak marah meski tidak sedikit netizen yang melontarkan cercaan dan hinaan. Dari raut wajahnya ketika bercerita soal tagar #SaveHajiLulung, dia juga terlihat senang.

"Allah akan menjawab kebenaran ini dengan persoalan waktu. Ini doa teman-teman saya (di DPRD) yang dizalimi. Tadi aja istri saya nangis, pak sudah berhenti. Jangan lakukan ini lagi," cerita Lulung.

Menariknya, meski sudah jadi orang terkenal di dunia, Lulung ternyata tidak punya akun media sosial baik twitter maupun akun lain. Tapi dia tidak mempersoalkan kalau dibilang ketinggalan zaman karena tidak melek teknologi.

"Saya tidak punya yang namanya Whatsap, tidak punya yang namanya Twitter, kemudian saya berterima kasih semoga Allah SWT yang membalasnya. Twitter itu apa barangnya saya enggak ngerti," tandasnya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Meski dibully netizen, tagar #SaveHajiLulung menjadikan sosok Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta H Abraham 'Lulung' Lunggana menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News