Dicabuli Dosen, Kemaluan Siswi SMK Rusak

Dicabuli Dosen, Kemaluan Siswi SMK Rusak
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Beberapa fakta baru terkuak terkait pencabulan dosen Universitas Tanjungpura Pontianak berinisial DP pada F. Dari hasil visum, kemaluan F mengalami kerusakan.

Komisioner KPAID Kalbar Bidang Pengaduan dan Fasilitasi Pelayanan Hendrik Damanik mengatakan, hasil visum siswi SMK itu sudah keluar pada 31 Mei lalu. Kemaluan F rusak karena benda tumpul.

“Hasil visum sudah keluar, namun silakan tanyakan kepolisian. Setahu kami seperti itu,” terang Hendrik pada Rakyat Kalbar (JPNN Group), Selasa (7/6) kemarin.

Di sisi lain, polisi terus mengusut kasus dugaan pelecehan itu. “Pengaduan yang dibuat oleh korban pada 30 Mei 2015 sudah dinaikkan menjadi laporan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul.

Setelah mendapat laporan, polisi tak bisa tinggal diam. Andi Yul tak hanya melakukan penyelidikan tapi juga penyidikan terhadap DP. “Dalam tahap penyidikan ini, kami sedang mengumpulkan alat bukti terkait laporan yang dibuat oleh korban,” terangnya. (rk/jos/jpnn)


PONTIANAK – Beberapa fakta baru terkuak terkait pencabulan dosen Universitas Tanjungpura Pontianak berinisial DP pada F. Dari hasil visum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News