Dicap Bad Boy, Dani Osvaldo: Saya Pria Kalem

Dicap Bad Boy, Dani Osvaldo: Saya Pria Kalem
Dani Osvaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Dani Osvaldo kerap dicap sebagai bad boy di tim yang dibelanya. Namun, bomber berusia 28 tahun itu mengaku bukan tipe pemain yang suka berbuat onar di dalam dan luar lapangan.

“Apakah saya bad boy? Tidak. Saya adalah pria yang sangat kalem,” terang Osvaldo sebagaimana dilansir laman Sempreinter, Sabtu (9/8).

Bagi Osvaldo, citra sebagai pemain kalem tentu sangat berguna. Pasalnya, bomber yang dipinjam dari Southampton itu memang sempat mengalami masa kelam sepanjang musim lalu.

Saat itu, Osvaldo gagal bersinar bersama Southampton setelah didatangkan dari AS Roma. Sinar kebintangan bomber timnas Italia itu juga meredup ketika dipinjamkan ke Juventus pada pertengahan musim. Kini, pemain yang pernah membela AS Roma itu bertekad mengembalikan statusnya sebagai bomber garang.

“Anda akan selalu memiliki tanggung jawab lebih ketika sudah mengenakan jersey Inter. Tentang starting eleven? Kita lihat saja. Target pertama saya adalah mendapatkan kondisi fisik yang bagus,” tegas penggemar berat band legendaris Rolling Stones itu. (jos/jpnn)


MILAN - Dani Osvaldo kerap dicap sebagai bad boy di tim yang dibelanya. Namun, bomber berusia 28 tahun itu mengaku bukan tipe pemain yang suka berbuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News