Dicatut Meras, Kejari Berang

Dicatut Meras, Kejari Berang
Dicatut Meras, Kejari Berang
CIBINONG-Upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong memelototi pengerjaan proyek APBD 2012, rupanya mengalami kendala di lapangan. Nama besar Korps Adhiyaksa disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab, untuk mengeruk keuntungan.

“Saya mendapat laporan dari sejumlah pihak. Nama saya dan Kejari digunakan oknum untuk memeras pihak-pihak tertentu. Gilanya lagi, ada yang mengaku-aku sebagai saya atau Kasi Intel,” ungkap Kasi Intel Kejari Cibinong, Bayu Adhinugroho, Sabtu (15/12).

Mendengar kabar namanya digunakan untuk memeras, Bayu pun geram. Ia menegaskan, dirinya dan jajaran Kejari tak pernah meminta uang atau imbalan dalam penyelidikan dan penyidikan kasus. Karenanya, ia meminta semua pihak di Bumi Tegar Beriman yang menjadi korban pemerasan atas nama Kejari, agar segera melapor kepada aparat setempat. Atau juga bisa langsung melapor ke kantor Kejari Cibinong, di Jalan Tegar Beriman.

“Saya tegaskan, upaya-upaya meminta sejumlah uang atau imbalan itu bukan dari jajaran Kejari. Saya akan usut ini. Nama baik saya dan Kejari dicoreng oleh oknum tak bertanggung jawab,” tegasnya.

CIBINONG-Upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong memelototi pengerjaan proyek APBD 2012, rupanya mengalami kendala di lapangan. Nama besar Korps

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News