Dicecar Seputar Dana KONI

Dicecar Seputar Dana KONI
Dicecar Seputar Dana KONI
JAKARTA - Satu per satu pejabat Pemkot Bekasi yang menjalani pemeriksaan di kantor KPK  keluar pukul 16.00. Eddie Priehadi kali pertama yang terlihat keluar. Kepada wartawan, ketua II KONI Kota Bekasi ini mengaku diperiksa seputar dana KONI yang diduga digunakan dua tersangka untuk kasus penyuapan terhadap pejabat BPK Jabar.

’’Penyidik tanya soal dana KONI. Materi pertanyaan ada enam,’’ ujar pria berkacamata ini yang mengaku diperiksa sejak pukul 11.00. Dia juga menjelaskan selain dirinya, ada enam pejabat lainnya yang mengikuti pemeriksaan hari itu. ’’Semuanya yang diperiksa setingkat kepala dinas,’’ imbuh Eddie.

 

Enam pejabat terperiksa itu, Kadisperindagkop Aan Suhanda, Kepala Dinas Sosial Abdul Iman, Kadis DPPPJU Makbullah, Kepala Satpol PP Dedi Djuanda, Kepala Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Herawati dan Kadis Kesbang Reni.Setengah jam kemudian, keluar Kadis DPPPJU Makbullah. Mantan camat Bekasi Selatan ini terlihat kurang bergairah. Saat ditanya materi pemeriksaan, Makbullah memilih komentar singkat. ’’Saya tidak tahu dan tidak mau komentar,” ujar pria yang akrab disapa Abuy ini.

Sekitar pukul 18.00 giliran Kepala Dinas Sosial Abdul Iman bersama Kepala Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Herawati yang muncul ke hadapan publik. Dua pejabat ini juga enggan berkomentar terkait materi pemeriksaan yang dijalaninya. Keduanya memilih bungkam sambil berlari ke halaman parkir mobil. 

JAKARTA - Satu per satu pejabat Pemkot Bekasi yang menjalani pemeriksaan di kantor KPK  keluar pukul 16.00. Eddie Priehadi kali pertama yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News